Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid vs Cornella, Momen Para Pelapis El Real

By Rizki Indra Sofa - Selasa, 2 Desember 2014 | 22:08 WIB
Carlo Ancelotti (Real Madrid)
Getty Images
Carlo Ancelotti (Real Madrid)

Nanti malam Real Madrid bakal melawan Cornella di leg II babak 32 besar Copa del Rey. Laga ini akan menjadi panggung pembuktian buat personel pelapis Real Madrid.

Los Blancos menang telak 4-1 di pertemuan pertama di Cornella-El Prat, stadion pinjaman dari Espanyol. Otomatis pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, tidak perlu memaksakan para pemain bintang turun juga di leg II.

Toni Kroos sudah pernah mengindikasikan ia mengalami kelelahan karena terlalu sering tampil tanpa istirahat. Partai ini dipastikan dijadikan Don Carlo sebagai momen rotasi untuk Kroos cs. Bukan karena lelah, tapi lantaran pembagian menit tampil buat para pelapis.

“Saya bakal melakukan rotasi di pertandingan ini. Tim tidak kelelahan dan taktik juga sangat bagus vs Malaga. Saya memutuskan rotasi agar para pemain yang tak terlalu sering bermain mendapatkan menit tampil,” kata Ancelotti dalam konferensi pers sebelum laga seperti dilansir Marca.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X