Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Tambah Satu Asisten Manajer di United

By Verdi Hendrawan - Selasa, 8 Juli 2014 | 05:15 WIB
Albert Stuivenberg
VI-Images/Getty Images
Albert Stuivenberg

Manajer baru Manchester United, Louis van Gaal dikabarkan telah menambahkan satu nama ke dalam jajaran staff kepelatihannya. Ia adalah Albert Stuivenberg untuk menemaninya di Old Trafford.

Sejak ditunjuk sebagai bos baru United pada Mei 2014, Van Gaal sempat mengatakan bahwa Frans Hoek dan Marcel Bout juga akan ikut bergabung dengannya sebagai asisten manajer. Sementara itu posisi Ryan Giggs sebagai asisten manajer telah diterima.

Namun, kini Van Gaal justru menunjuk Stuivenberg sebagai asisten barunya. Ia adalah pelatih timnas Belanda U-21 yang membuat United kemungkinan harus membayar kompensasi kepada Asosiasi Sepakbola Belanda setelah memutus kontrak pelatih berusia 44 tahun itu.

United pun telah mengkonfirmasi pengangkatan Stuivenberg ini secara resmi. Kini Stuivenberg dan Giggs diharapkan sudah bisa menangani tim sesegera mungkin, sambil menunggu Van Gaal yang masih menangani timnas Belanda di Piala Dunia 2014 yang telah memasuki babak semifinal.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X