Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Awas, Trisula Manchester United Bakal Menakutkan!

By Ade Jayadireja - Selasa, 2 Desember 2014 | 22:30 WIB
Radamel Falcao, Wayne Rooney, dan Robin van Persie.
Getty Images
Radamel Falcao, Wayne Rooney, dan Robin van Persie.

Michael Carrick menaruh kepercayaan besar terhadap trio lini depan Manchester United yang diisi Wayne Rooney, Robin van Persie, dan Radamel Falcao. Ia yakin tiga bomber itu bakal menjadi ancaman serius buat pertahanan tim lawan.

Rooney dan Van Persie sama-sama menyumbang satu gol saat Setan Merah menggilas Hulls City 3-0 pada Sabtu (29/11). Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford itu, Falcao pun kembali bermain setelah absen sekitar enam pekan akibat cedera.

Melihat lini depan yang mulai tajam, Carrick semakin optimistis dan percaya diri menghadapi pertandingan-pertandingan ke depan.

"Ketika Robin dan Wayne mencetak gol, serta Falcao datang dari bangku cadangan dan nyaris mencetak gol, maka kami akan mengancam siapapun. Sangat mengerikan untuk menghadapi mereka," tutur Carrick seperti dikutip Daily Mail.

"Apa yang dilakukan Robin dan Wayne dalam laga kontra Hull sering kami lihat di masa lalu. Semoga kami bisa melihatnya lagi dalam beberapa pekan ke depan," imbuhnya.

Rooney sudah mengemas lima gol di seluruh kompetisi musim 2014/15. Van Persie empat gol, sedangkan Falcao baru satu gol.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X