Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Bantah Sudah Resmi Merekrut Fabiano Beltrame

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 3 Desember 2014 | 08:55 WIB
Fabiano Beltrame
Erly Bahtiar/Bolanews
Fabiano Beltrame

Berita bergabungnya bek asal Brasil Fabiano Beltrame ke Arema makin santer beredar. Namun kubu Arema justru masih santai menanggapi kabar itu. CEO tim berjuluk Singo Edan, Iwan Budianto, mengatakan kalau pihaknya baru mengakui Hasim Kipuw sebagai rekrutan resmi untuk musim depan.

”Kalau di Jakarta sudah banyak yang meresmikan Fabiano ke Arema, memangnya yang bayar kontraknya nanti Jakarta?” jawabnya.

Saat ini Arema memang membutuhkan tambahan pemain asing dengan kemampuan leadership di belakang. Sosok Fabiano pun sudah sangat memenuhi syarat itu untuk menggantikan pos Thierry Gathuessi.

Tapi manajemen Arema berharap media dan semua pihak bersabar sampai tanggal 5 Januari mendatang. Karena  pada tanggal itu, siapa pemain asing yang resmi akan diumumkan.

Arema baru merilis pemain asing pada awal tahun depan bukannya tanpa alasan. Sebab, mayoritas pemain yang dibidik masih terikat kontrak dengan klub lamanya sampai akhir Desember.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X