Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perez: Di Stefano, Pemain Terbaik Sepanjang Masa

By Verdi Hendrawan - Selasa, 8 Juli 2014 | 02:05 WIB
Florentino Perez (kiri) bersama Alfredo Di Stefano.
Elisa Estrada/Getty Images
Florentino Perez (kiri) bersama Alfredo Di Stefano.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez memberikan pujianya kepada legenda klub Alfredo Di Stefano yang tutup usia pada Senin (7/7) waktu setempat. Perez pun memberikan pujian kepada legenda yang menjadi presiden kehormatan Los Merengues itu sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

Di Stefano meninggal pada usia 88 tahun setelah menderita serangan jantung pada Sabtu, (5/7) dan mendapatkan perawatan secara intensif. Namun, nyawa mantan pemain yang pernah membela timnas Argentina dan Spanyol itu tidak tertolong lagi.

"Hari ini adalah hari yang sangat menyedihkan bagi Real Madrid. Di Stefano adalah pemain paling penting dalam sejarah Real Madrid dan pemain sepak bola terbaik sepanjang masa," kata Perez dikutip dari Football Espana.

"Alfredo Di Stefano adalah Real Madrid. Dia sangat menentukan dan salah satu faktor yang mengubah nasib lembaga ini. Dia mampu menyebarkan gairah Real Madrid ke seluruh penjuru dunia."

"Kami berkewajiban untuk memberitahu orang-orang yang tidak pernah melihatnya sebagai pemain sepak bola yang mampu melakukan segalanya.

"Ini juga berkat Di Stefano yang membuat FIFA menamakan Real Madrid sebagai tim terbaik di abad ke-20. Alfredo Di Stefano adalah seorang presiden kehormatan dan Real Madrid tidak akan pernah melupakan Anda," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X