Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Mencari Sosok Pengganti Sepadan Ferdinand

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 2 Desember 2014 | 23:55 WIB
Ferdinand Sinaga
Fernando Randy/Bolanews
Ferdinand Sinaga

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, terlihat paling terpukul dengan hengkangnya Ferdinand Sinaga ke Sriwijaya FC. Pasalnya striker pelontos ini merupakan pemain andalan dalam skema yang dirancangnya.

"Skema saya musim depan agak terganggu setelah Ferdinand pergi. Tadinya saya sangat berharap dia tetap bersama Persib, tapi saya tak bisa memaksa karena dia berhak menentukan pilihan untuk masa depannya," ujar Djadjang.

Namun Djanur tak mau larut dalam kesedihan setelah ditinggal salah satu pilar penting Persib ini. Ia pun langsung bergerak memburu penggganti Ferdinand.

"Saya sudah menjalin komunikasi dengan dua pemain lokal. Keduanya punya kualitas yang bagus, mudah-mudahan lancar dan salah satunya bisa bergabung dengan Persib," tuturnya.

Akan tetapi, dengan alasan takut mengganggu proses negosiasi yang sedang berjalan, Djanur enggan membocorkan identitas dua pemain tersebut.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X