Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Rekrut Calon Bintang Masa Depan

By Martinus Bangun - Selasa, 2 Desember 2014 | 22:49 WIB
Thomas Pochettino, calon rekrutan anyar Juventus.
Tuttosport
Thomas Pochettino, calon rekrutan anyar Juventus.

bandingkan dengan Arturo Vidal dan Juan Riquelme tersebut bernama Thomas Pochettino.

Pochettino merupakan pemain muda asal Argentina yang masih berusia 19 tahun. Sebelum dikait-kaitkan dengan Juventus, sosok yang biasa beroperasi di sektor gelandang serang tersebut merupakan salah satu pemain muda potensial milik klub raksasa Argentina, Boca Juniors.

Situs Tuttosport mengabarkan bahwa Juventus memang sudah lama memantau skil dan gaya permainan Pochettino. Situs tersebut juga mengabarkan bahwa sang pemain bakal mengikuti sesi tes medis pada hari Rabu (3/12) dan jika semua berjalan lancar, proses penandatangan kontrak bakal berlangsung pada hari Kamis (4/12).

Namun jika mengingat bahwa skuat asuhan utama Massimiliano Allegri yang ada saat ini sudah cukup komplit, besar kemungkinan bahwa Pochettino bakal dipinjamkan terlebih dahulu selama sekitar enam bulan ke tim lain. Salah satu tim yang dikabarkan siap menampung  sang pemain adalah Sassuolo.

Wacana tersebut dianggap jalan yang paling tepat bagi Pochettino dalam beradaptasi dengan gaya sepak bola Italia. Saat ini, Juventus juga sedang meminjamkan salah satu striker muda mereka ke Sassuolo, yakni Domenico Berardi.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X