Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ashley Cole Siap Jalani Tes Medis di AS Roma

By Tulus Muliawan - Minggu, 6 Juli 2014 | 23:55 WIB
Ashley Cole, dikabarkan siap berseragam AS Roma.
Mike Hewitt/Getty Images
Ashley Cole, dikabarkan siap berseragam AS Roma.

Kabar kepindahan Ashley Cole ke AS Roma semakin mengemuka. Yang terbaru, bek sayap Inggris itu diisukan akan segera menjalani tes medis di Roma, Ibukota Italia, sebagai salah satu syarat sebelum perekrutan.

Menurut kabar sejumlah media massa di Italia, Cole sudah memesan tiket perjalanan dan London menunju Roma. Cole dijadwalkan mendarat di Bandara Fiumicino, Roma, Senin (7/7) pagi waktu setempat.

Meski banyak kabar yang berembus, agen Cole, Jonathan Barnett, belum ingin berbicara panjang lebar. Ia hanya menyebut bahwa terlalu cepat untuk menyimpulkan kepindahan Cole.

"Semuanya belum selesai dan kami masih membutuhkan waktu. Beberapa klub tertarik memakai jasa Cole, tapi untuk saat ini kami hanya menanggapi tawaran dari klub asing," kata Barnett.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BBC, Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X