Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucas Moura Janji Tak Tinggalkan PSG

By Tulus Muliawan - Minggu, 6 Juli 2014 | 23:45 WIB
Lucas Moura, betah bermain di Paris.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Lucas Moura, betah bermain di Paris.

Germain (PSG) ramai diperbincangkan. Namun, Moura menampik kabar angin itu dengan tegas dan menyatakan bahwa ia akan tetap berseragam Les Perisien musim depan.

"Saya ingin mendapat menit bermain lebih dan mencetak gol. Saya ingin terus membantu tim saya. Saya merasa bahagia di Paris," kata Moura, yang didatangkan dari Sao Paulo pada Januari 2013.

"Saya merasa baik di klub ini dan ingin menetap di sini lebih lama. Saya juga ingin membuat sejarah di sini dan memenangi banyak gelar," tutur gelandang serang berusia 21 tahun tersebut.

Dalam sebuah wawancara singkat dengan pihak klub, Moura mengatakan bahwa ia sangat senang dengan kedatangan David Luiz dari Chelsea. Kedatangan rekan senegaranya itu diharapkan bisa memperkokoh lini belakang PSG.

"Dia adalah pembelian yang sangat besar buat kami. Dia juga merupakan teman dekat saya. Saya sangat senang dia datang ke Paris. Saya yakin dia akan banyak membantu tim ini," ucap Moura.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PSG


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X