Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Camoranesi, Balotelli Tak Bisa Berbuat Banyak

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 6 Juli 2014 | 16:47 WIB
Mauro German Camoranesi
Getty Images
Mauro German Camoranesi

Eks gelandang timnas Italia, Mauro German Camoranesi, mengomentari keberadaan Mario Balotelli dan menyarankan wajah baru untuk Gli Azzurri khususnya di sisi pelatih.

Mantan punggawa Juventus yang mengangkat trofi Piala Dunia pada 2006 berdsama timnas Itlia itu, kini melanjutkan kariernya sebagai komentator untuk Univision.

"Saya selalu berpikir pemuda harus diberi kesempatan, jadi saya percaya Fabio Cannavaro atau Gennaro Gattuso akan sampai ke tugas menggantikan Cesare Prandelli di bangku pelatih Italia," ujar Camoranesi kepada TMW.

"Saya percaya orang-orang muda memiliki visi yang berbeda dari sepak bola dibandingkan dengan tokoh yang sudah berusia 60 tahunan. Memiliki Pelatih muda akan sangat baik untuk sepak bola Italia. "

"Balotelli melakukan apa yang dia mampu. Tidak lebih dan tidak kurang."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X