Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Chelsea Belum Layak Disebut Klub Elit

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 2 Desember 2014 | 17:27 WIB
Jose Mourinho
Jose Mourinho

klub elit di Eropa.

Chelsea musim ini tampil superior di seluruh laga yang dimainkan mereka. Tercatat, klub asal London Barat itu menjadi salah satu klub yang belum terkalahkan di Eropa bersama Paris Saint-Germain.

Oleh sebab itu, sejumlah pihak menjagokan Chelsea untuk meraih kesuksesan di liga domestik maupun level Eropa. Namun, manajer Jose Mourinho mengungkapkan bahwa ia masih akan berusaha untuk mewujudkan hal tersebut, tapi enggan mengakui Chelsea termasuk dalam jajaran klub elit.

"Chelsea bukan klub tua yang besar dan memiliki sejarah panjang. Namun, juga bukan klub yang baru memiliki pemilik," kata Mourinho kepada Yahoo Sport.

"Klub ini sudah memiliki pemilik yang sama selama 10 tahun terakhir. Klub dengan sejarah memang sangat penting, dengan stabilitas yang hebat, dan saat ini saya pikir kami masih jauh di bawah mereka (para klub-klub elit)." jelas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Yahoo Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X