Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesare Prandelli Ingin Bawa Osvaldo ke Galatasaray

By Tulus Muliawan - Minggu, 6 Juli 2014 | 15:00 WIB
Dani Osvaldo (merah), diincar Prandelli.
Getty Images
Dani Osvaldo (merah), diincar Prandelli.

Setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih Galatasaray, Cesare Prandelli mulai mempersiapkan skuatnya dengan berburu pemain. Di awal masa kerjanya, Prandelli sudah mengincar dua pemain untuk dibawa ke Turki. Siapa saja mereka?

Pemain pertama adalah striker pinjaman Juventus, Dani Osvaldo. Juventus tidak berniat memperpanjang masa peminjaman penyerang milik Southampton itu karena penampilannya kurang menjanjikan.

Prandelli sempat memasukkan nama OSvaldo untuk mengikuti pemusatan latihan jelang Piala Dunia. Namun Osvaldo batal berangkat karena kalah bersaing dengan Antonio Cassano dan Mario Balotelli.

Pemain kedua adalah bek Fiorentina, Facundo Roncaglia. Bek asal Argentina itu dinilai pas untuk memperkuat lini belakang Galatasaray yang dinilai kurang solid. Selain itu, Roncaglia kini berstatus pengangguran.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports Italia, Sports Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X