Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ketika Ibrahimovic Bertemu Sang Idola

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 2 Desember 2014 | 09:28 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Ronaldo
Facebook/Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic dan Ronaldo

Germain atas Nice, Sabtu (29/11). Ibra bertemu dengan sang idola, Ronaldo di ruang ganti PSG.

Legenda Brasil itu datang ke pertandingan tersebut atas undangan dari mantan presiden Prancis Nikolas Sarkozy di pertandingan tersebut. Paris Saint-Germain memetik kemenangan 1-0 atas Nice berkat gol Zlatan Ibrahimovic dari titik penalti.

Ronaldo pun menyempatkan diri datang ke ruang ganti untuk memberikan selamat kepada pemain PSG, khususnya sang pencetak gol, Ibrahimovic. Momen tersebut pun tak disia-siakan bomber berusia 33 tahun itu untuk berfoto bersama.

Usai pertemuan tersebut Ibra menyebarkan momen kebersamaannya dengan Ronaldo dan mengatakan, "Ini adalah hal terbaik yang terjadi malam itu. Pemain terbaik sepanjang masa, Ronaldo. Fenomenal."

Dalam sesi wawancara yang dilansir Sport, Ibra mengatakan, "Lawan terbaik dalam karier saya? Saya sudah bermain melawan begitu banyak pemain bagus, jadi saya tidak tahu siapa yang terbaik."

"Akan tetapi, saya akan mengatakan Ronaldo, El Fenomeno. Mengapa? Karena ia adalah idola saya dan karena sebagai pesepak bola ia sempurna. Dari sudut pandang saya tidak akan ada pemain yang lebih baik darinya," ujarnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X