Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Ikat David Laly dengan Kontrak Jangka Panjang

By Aning Jati - Kamis, 27 November 2014 | 22:57 WIB
David Laly dikontrak jangka panjang PBR.
Iwan Setiawan
David Laly dikontrak jangka panjang PBR.

Soal prestasi PBR masih kalah dibandingkan Persib yang jadi juara LSI 2014. Namun, untuk urusan perekrutan pemain, Persib harus rela kalah dengan tim tetangga.

Buruan Persib, Ilija Spasojevic dan David Laly, memutuskan memilih PBR. Spaso, panggilan Ilija, lebih suka merapat ke PBR yang dinilainya lebih serius dalam melakukan penawaran. Sedangkan David, dipertahankan dan dikontrak jangka panjang oleh PBR.

Penegasan mengenai hal itu disampaikan Manajer PBR, Rawindra Ditya, kepada BOLANEWS, Kamis (27/11).

"Saya memang dengar Persib tertarik dengan David Laly, tapi sepertinya masih belum bisa kalau saat ini karena dia kami kontrak jangka panjang," jelas Windra, sapaan akrabnya.

Kalaupun bisa, lanjut Windra, manajemen Persib harus mencapai prosedur, artinya langsung menghubungi manajemen PBR.

"Pada intinya ada aturan transfer pemain. Kalau Persib mau, silakan datang ke kami, nanti tergantung kesepakatan," ujar Windra.

Di sisi lain, PBR sambung masih membutuhkan tenaga David, apalagi selama ini penampilan eks pemain Persidafon itu cukup memuaskan dan usianya masih muda.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X