Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nemanja Matic Ingin Chelsea Ulangi Sukses Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 2 Desember 2014 | 13:20 WIB
Nemanja Matic
Mark Leech/Getty Images
Nemanja Matic

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic percaya diri timnya bisa meraih gelar Premier League musim ini. Bahkan Matic menyebut bahwa The Blues bisa tak terkalahkan sepanjang musim.

Hingga pekan ke-13 Premier League, Chelsea masih nyaman di puncak klasemen dengan torehan 33 poin. Klub asal London Barat itu selisis enam poin dari sang juara bertahan Manchester City.

Namun yang menarik adalah Chelsea sama sekali belum meraih kekalahan musim ini. Hal itulah yang membuat Nemanja Matic percaya diri timnya bisa mengulangi sukses Arsenal di musim 2003/2004 menjadi klub yang tak terkalahkan lalu merengkuh gelar juara di akhir musim.

"Kami berada dalam suasana hati yang baik dan ada lebih banyak tekanan lagi untuk kami karena kami ingin melalui musim ini dengan tak terkalahkan. Kami ini menjadi tak terkalahkan," kata Matic kepada The Mirror.

"Saya ingin memenangkan setiap pertandingan jika memungkinkan. Orang dapat berkata bahwa rekor tak terkalahkan menempatkan kami kepada lebih banyak tekanan, tapi saya lebih suka mendapatkannya dengan cara ini karena menang tidak pernah membosankan," sambung pemain asal Serbia itu.

"Ketika Anda menang, saat latihan merasa lebih baik dan begitu juga dengan ketika bermain di pertandingan. Saya tidak tahu apakah kami bisa lebih baik dari tim yang tak terkalahkan 10 tahun lalu, tetapi kami tahu akan kualitas kami." jelas Matic.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X