Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Kerepotan Bayar Gaji Dua Pelatih

By Beri Bagja - Rabu, 19 November 2014 | 22:30 WIB
Walter Mazzarri, masih dapat uang dari Inter.
Getty Images
Walter Mazzarri, masih dapat uang dari Inter.

Setelah dipecat Inter, Walter Mazzarri bisa menikmati masa rihat melatih klub, tetapi masih mendapatkan gelontoran uang tanpa harus bekerja.

Ya, dia bakal mendapatkan kompensasi akibat pemutusan kontrak sebelum waktunya oleh Inter. Ikatan Mazzarri baru akan habis pada Juni 2016. Sisa gajinya diperkirakan mencapai 5,5 juta euro atau setara 83,2 miliar rupiah.

Jumlah itulah yang masih harus dibayarkan Inter. Jelas beban berat bagi keuangan Nerazzurri karena mereka juga sudah harus membayar gaji Roberto Mancini. Untuk setengah tahun pertama, Mancio dibayar 2,7 juta euro. Pendapatan tersebut meningkat menjadi 4 juta euro per musim untuk dua tahun berikut.

“Membayar gaji dua pelatih membebani keseimbangan keuangan klub. Hal itu akan memengaruhi aksi kami di bursa Januari nanti. Namun, Mancini berpikir bahwa skuat kami punya kualitas fantastis,” kata Direktur Umum, Marco Fassone, kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Gazzetta dello Sport.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X