Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Louis Van Gaal Mengeluh Tidak Bisa Libur Natal

By Tulus Muliawan - Senin, 1 Desember 2014 | 23:00 WIB
Louis Van Gaal, keluhkan laga tengah pekan.
Clive Brunskill/Getty Images
Louis Van Gaal, keluhkan laga tengah pekan.

Melatih tim sebesar Manchester United terbukti tidak mudah. David Moyes membuktikannya dengan hasil mengecewakan. Hal yang sama ternyata juga dirasakan pelatih asal Belanda, Louis van Gaal.

Dalam sebuah wawancara singkat, Van Gaal mengeluhkan padatnya jadwal pertandingan di Liga Inggris. Gilanya, mereka tetap harus menggelar pertandingan di masa libur natal.

"Saya punya istri, anak, dan cucu. Sayangnya saya tidak bisa menghabiskan liburan natal bersama mereka tahun ini," kata Van Gaal.

"Saya sudah memutuskan untuk bekerja di Premier League. Jadi saya harus bisa beradaptasi dengan kondisi ini," ujar pelatih 63 tahun itu.

"Saya akan menjalaninya meski tidak bahagia karena jadwal ini. Saya rasa para pemain juga tidak menikmati momen ini," kata Van Gaal.

Setan Merah harus melewati laga berat di Boxing Day. Berikut jadwal pertandingannya:

26 Desember vs Newcastle
28 Desember vs Tottenham
1 Januari vs Stoke
3 Januari babak ketiga Piala FA


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X