Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Ini Arsenal Belum Pernah Masuk Empat Besar

By Rabu, 19 November 2014 | 22:24 WIB
Arsenal, terlalu sering bermain imbang.
Getty Images
Arsenal, terlalu sering bermain imbang.

Arsenal kini terpaut 12 angka dari pemuncak klasemen Chelsea. Pelatih Arsene Wenger pun merasa tahu diri dan tak lagi menempatkan timnya di daftar kandidat juara EPL musim ini.

Target paling realistis Arsenal kini adalah mempertahankan tradisi finis di zona Liga Champion. Sejak dibesut Wenger pada 1996, The Gunners tak pernah gagal mengakhiri musim di luar empat besar.

Ironisnya pada musim ini, Mikel Arteta dkk. sama sekali belum pernah menembus zona Liga Champion. Posisi terbaik Arsenal adalah peringkat lima yang mereka duduki pada pekan 5 dan 10.

“Kami membuat awalan lamban. Tim beberapa kali tertahan imbang. Masih banyak yang harus kami perbaiki. Semoga kami bisa bangkit dan mendapatkan momentum itu,” kata gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X