Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Disusul ke Vietnam, Imanuel Wanggai Batal ke Arema

By Aning Jati - Kamis, 27 November 2014 | 19:13 WIB
Imanuel Wanggai batal bergabung dengan Arema.
Iwan Setiawan
Imanuel Wanggai batal bergabung dengan Arema.

Modal nama besar saja tak cukup untuk mendatangkan pemain berkualitas. Seperti yang dialami Arema Cronus.

Satu per satu pemain buruan gagal didatangkan. Setelah Hamka Hamzah, Hoang Vu Samson, kini giliran gelandang timnas senior dan Persipura, Imanuel Wanggai, yang kandas.

Padahal, awal November justru Wanggai, hampir dipastikan bergabung karena manajemen Arema sudah memberikan tanda jadi prakontrak.

Namun, saat Wanggai bergabung dengan timnas senior, Manajer Persipura Rudy Maswi dikabarkan menyusul ke Vietnam untuk menahan gelandang 26 tahun itu agar tidak hengkang.

"Yang pasti kami hanya butuh tambahan dua pemain lokal saja. Kalau tidak dapat ya cari yang lain. Nanti kalau pemain baru itu sudah resmi, baru kami kenalkan," kata Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Dari pernyataan itu, bisa diartikan Arema sudah melupakan Wanggai lantaran mereka tidak ingin memaksa pemain untuk bergabung bersama mereka.

"Kami ingin pemain yang memang punya niat dan serius bersama kami," imbuh Ruddy.

Dengan gagalnya Wanggai, kini tinggal dua pemain yang santer dikabarkan merapat, yakni M. Roby dan Hasim Kipuw. Akan tetapi, manajemen masih enggan berkomentar karena para pemain itu belum resmi jadi milik Arema.

"Mungkin bulan depan baru kami umumkan karena pemain masih terikat kontrak dengan klub lamanya sampai akhir bulan ini," pungkas Ruddy.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X