Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giggs Sebut Xavi Miliki Kemampuan Menjadi Pelatih

By Verdi Hendrawan - Kamis, 27 November 2014 | 19:10 WIB
Xavi Hernandez (kanan) dan Ryan Giggs.
Laurence Griffiths/Getty Images
Xavi Hernandez (kanan) dan Ryan Giggs.

Ryan Giggs memberikan pujiannya kepada Xavi hernandez setelah berhasil menyamai rekor 151 penampilannya di Liga Champion. Legenda Manchester United itu pun memiliki pandangannya sendiri kepada gelandang Barcelona itu.

Di mata Giggs, Xavi memiliki pribadi yang baik meskipun dirinya tidak mengetahui banyak tentang pemain berusia 34 tahun itu. Selain itu, Giggs juga yakin Xavi memiliki kemampuan untuk menjadi pelatih setelah apa yang ditunjukkannya sebagai salah satu kapten Barcelona.

"Apa yang paling saya suka darinya adalah kecerdasannya di lapangan, dan meskipun saya tidak tahu, dia adalah sosok yang sangat baik serta memiliki kerendahan hati pada dirinya," kata Giggs kepada Mundo Deportivo.

"Dia sangat mengingatkan saya kepada Paul Scholes, namun Xavi jelas lebih baik dalam hal melakukan tekel. Dia juga memiliki kualitas untuk menjadi pelatih karena ia memiliki kecerdasan dan keterampilannya dalam kepemimpinan yang diperolehnya selama karirnya," tegasnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X