Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Hapus Gigitan Luiz Suarez

By Tulus Muliawan - Selasa, 2 Desember 2014 | 12:30 WIB
Mario Balotelli, hapus foto di Instagram.
Daily Mail
Mario Balotelli, hapus foto di Instagram.

Mario Balotelli kembali bertingkah. Striker Italia itu sengaja mengunggah foto dirinya bersama poster Luis Suarez dengan pose lucu ke Instagram dan Twitter. Namun ia menghapusnya tak lama kemudian. Ada apa?

Foto itu cukup menggelitik karena Balotelli berpose dengan meletakkan tangannya diantara gigi-gigi Suarez. Foto ini diambil beberapa waktu lalu saat insiden gigitan Suarez terhadap Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

Dalam foto tersebut, Balo juga menuliskan kata-kata sindiran untuk Suarez. Uniknya, sindiran itu seakan menjadi boomerang buat Balotelli karena ia belum mampu mencetak satu gol pun untuk The Reds di Premier League.

Balotelli memang dikenal akrab dengan kontroversi. Sebelumnya, Balo juga mendapat teguran dari asosiasi sepak bola Inggris (FA) karena mengunggah foto berbau rasisme dan judaisme di akun Instagram miliknya.

Performa Balo mengundang banyak kritik awal musim ini. Ia tak sanggup memenuhi ekspektasi publik Anfield sejK didatangkan dari AC Milan dengan nilai transfer sebesar 16 juta poundsterling di bursa transfer musim panas.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X