Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rahmad Darmawan Resmi Kembali Tangani Persija

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 27 November 2014 | 17:53 WIB
Rahmad Darmawan
Peksi Cahyo/Bolanews
Rahmad Darmawan

Persija Jakarta akhirnya resmi memiliki pelatih baru untuk mengarungi Liga Super Indonesia (LSI) untuk musim 2015 mendatang. Macan Kemayoran akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Rahmad Darmawan (RD) untuk menggantikan Benny Dolo.

Penunjukkan ini adalah yang ketiga kalinya bagi Rahmad Darmawan untuk menangani Persija. Pelatih berusia 47 tahun itu berhasil memalingkan perhatian Macan Kemayoran dari incaran utama mereka, Dejan Antonic.

RD pertama kali menangani Persija pada musim 2006 sebelum satu tahun kemudian hengkang ke Sriwijaya FC. Sukses bersama Laskar Wong Kito membuat manajemen Macan Kemayoran kembali meminangnya pada 2010, namun kembali berpisah karena diminta mengasisteni pelatih Wilhelmus Rijsbergen di timnas.

Kini Persija dan RD tentu berharap kebersamaannya bisa langgeng, disertai dengan prestasi di LSI. Namun, hal ini akan sulit karena pelatih yang pernah menjadi juara LSI pada 2005 bersama Peripura dan Sriwijaya FC pada 2008 itu tentu akan diberikan target membawa gelar juara kembali ke ibu kota.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Twitter, Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X