Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Syamsir dan Ryuji ke Tokyo, Gavin Ditinggal

By Tulus Muliawan - Selasa, 2 Desember 2014 | 11:30 WIB
Syamsir Alam dan Ryuji Utomo, menuju Tokyo.
Aning Jati/Bolanews
Syamsir Alam dan Ryuji Utomo, menuju Tokyo.

Setelah menghabiskan lima hari di Iwata City, sebuah kota kecil sekitar 250 kilometer di sebelah barat Tokyo untuk latihan bersama Jubilo Iwata, Syamsir Alam dan Ryuji Utomo bertolak menuju Tokyo pada Selasa (2/12) pagi.

Perjalanan menuju ibu kota Jepang itu ditempuh menggunakan kereta peluru (supercepat) atau yang biasa disebut shinkansen sehingga jarak yang lumayan jauh itu hanya ditempuh 1,5 jam.

Dalam perjalanan keduanya juga bisa menikmati pemandangan dari kaca kaca di sisi sebelah kiri yang merupakan ikon Negeri Matahari Terbit, Gunung Fuji. Letak Shizuoka, yang jadi pusat Iwata City memang terletak di kaki bukit Fuji.

Di Tokyo, Syamsir dan Ryuji kembali melakukan persiapan sebelum menjalani agenda utama trial di Fukuda Denshi Arena di Chiba, Rabu (3/12).

"Kami sudah siap, fisik, skil maupun mental untuk menjalani trial esok hari," kata Ryuji.

Sementara Gavin terpaksa ditinggal di Iwata City karena influenza yang dialaminya belum sembuh. Gavin direncanakan menyusul ke Tokyo begitu kondisinya membaik.

*Laporan langsung Aning Jati dari Shizuoka, Jepang.



Editor : Aning Jati
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X