Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isco: Semua Gelandang Bisa Gantikan Modric

By Verdi Hendrawan - Kamis, 27 November 2014 | 16:07 WIB
Luka Modric
Marco Luzzani/Getty Images
Luka Modric

Cederanya gelandang Luka Modric hingga tahun depan memang sangat merugikan bagi Real Madrid. Namun, gelandang Francisco 'Isco' Alarcon merasa yakin bahwa dirinya dan para gelandang lainnya bisa mengatasi hal tersebut.

Modric menderita cedera pangkal paha atas kala membela Kroasia menghadapi Italia di kualifikasi Piala Eropa 2016. Pemain berusia 29 tahun itu harus menepi selama tiga atau empat bulan kedepan.

"Cedera Modric sangat disayangkan karena dia adalah pemain yang telah memberi kami banyak kemudahan, namun kami juga memiliki skuat yang besar dan saya sudah mengatakan kepada pelatih bahwa saya siap bermain di posisi apapun," kata Isco.

"Kami bermain cukup rapat (menghadapi Basel) dan menekan pertahanan lawan dengan level tinggi. Kami mungkin tidak mampu menunjukkan penampilan yang cemerlang, namun yang terpenting adalah kami mendapatkan tiga poin."

Isco pun mengomentari perihal kemungkinan besar Real Madrid mencetak rekor baru klub pada akhir pekan ini. Namun, lawan yang akan dihadapi Los Merengues adalah mantan klubnya, Malaga, di Estadio La Rosaleda.

"Selalu spesial setiap kali kembali ke kampung halaman. Malaga telah memberi saya segalanya, namun sepak bola adalah pekerjaan saya dan saya harus membela klub lain saat ini," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X