Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mignolet Sangat Buruk, Lebih Buruk dari Drakula

By Ade Jayadireja - Kamis, 27 November 2014 | 15:58 WIB
Simon Mignolet
Getty Images
Simon Mignolet

habisan kiper Liverpool, Simon Mignolet. Pria yang telah mempersembahkan enam gelar juara Premier League untuk The Reds itu menilai penampilan juniornya sangat buruk.

Di bawah kendali Mignolet, gawang Liverpool kebobolan 50 kali di musim 2013/14. Sedangkan pada musim 2014/15, kiper asal Belgia kemasukan 18 kali dalam 12 pertandingan.

Grobbelaar sangat tidak puas dengan performa Mignolet. Menurutnya, sektor penjaga gawang menjadi faktor utama yang membuat penampilan Liverpool menukik.

"Saya sudah mengatakan bahwa dia tidak memimpin daerahnya. Ya, dia kiper hebat. Saya dibantai tahun lalu oleh fan Liverpool yang mengatakan bahwa saya terlalu keras kepada Mignolet. Saya tidak terlalu keras. Tidak sama sekali," tutur Grobbelaar seperti dikutip Mirror.

"Saya mengatakan dia lebih buruk dari drakula karena setidaknya drakula keluar dari peti mati sekarang dan nanti. Dia (Mignolet) tampaknya tetap pada garisnya dan hanya itu," imbuhnya.

Grobbelaar mengabdi untuk Merseyside Merah selama periode 1981–1994. Selain gelar liga domestik, ia juga membawa timnya menjuarai European Cup edisi 1984.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X