Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ravanelli: Lazio Layak Masuk Tiga Besar

By Martinus Bangun - Rabu, 19 November 2014 | 22:07 WIB
Fabrizio Ravanelli, mantan bomber Juventus, Lazio, dan Tim Nasional Italia.
Getty Images
Fabrizio Ravanelli, mantan bomber Juventus, Lazio, dan Tim Nasional Italia.

2 yang dialami Lazio dari Empoli pada pekan ke-11 Serie 2013/14, tak hanya menghentikan rangkaian enam laga tak terkalahkan milik tim asal ibu kota tersebut, namun juga membuyarkan misi ke posisi tiga besar.

Sebelum takluk dari Empoli, Lazio menorehkan catatan positif lewat lima kemenangan dan satu hasil imbang. Rangkaian hasil bagus tersebut mengantarkan Lazio ke peringkat lima di papan klasemen atau hanya terpaut dua peringkat dari target utama mereka, yakni menembus tiga besar.

Namun misi tersebut bakal kembali mendapat ujian berat pada akhir pekan ini. Pasalnya, lawan yang bakal dihadapi merupakan calon kuat juara Serie A musim ini, Juventus.

“Benar bahwa Juve merupakan tim terkuat di Italia. Namun Lazio juga merupakan tim yang bagus dan mereka bisa mengalahkan Juve. Bahkan menurut saya, Lazio merupakan tim ketiga terbaik di Italia dan saya mengatakan hal ini sejak awal musim,” ujar Fabrizio Ravanelli kepada Il Messaggero.

Ravanelli merupakan mantan pemain Lazio yang juga pernah memperkuat Juventus. Bahkan mantan bomber Azzurri ini pernah mempersembahkan masing-masing satu gelar scudetto bagi Juve dan Lazio.

“Saya merasa masih terikat dengan kedua klub ini. Mungkin karena saya pernah merasakan gelar juara bersama Juve dan Lazio. Saya yakin, laga ini bakal berlangsung sangat menarik,” ujar Ravanelli seperti dilansir situs Football Italia.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Football Italia, Il Messaggero


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X