Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evan Dimas Tak Dipanggil Seleksi Awal Timnas U-23

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 2 Desember 2014 | 10:44 WIB
Evan Dimas belum hadir pada seleksi pertama timnas U-23
Arief Bagus/Bolanews
Evan Dimas belum hadir pada seleksi pertama timnas U-23

19 tak dipanggil mengikuti seleksi pertama timnas U-23 di Yogyakarta. Walaupun sesungguhnya, Evan Dimas termasuk di dalam daftar pemain yang diharapkan hadir mengikuti seleksi timnas U-23 tersebut.

Namun pelatih kepala Aji Santoso memastikan bahwa Evan Dimas belum bisa bergabung karena ia memberi libur pada pemain Persebaya Surabaya tersebut. "Evan tidak bisa bergabung untuk mengikuti seleksi." Saya memberi libur kepada Evan karena dia kelelahan dan butuh isturahat setelah memperkuat timnas senior di Pala AFF 2014 kemarin."

Evan Dimas butuh isitirahat karena tenaga dan kemampuannya dcurahkan mulai dari Piala Asia U-19 di Myanmar hingga Piala AFF 2014 di Vietnam yang baru selesai pekan lalu. Evan Dimas akan bergabung bersama rekan lainnya pada seleksi kedua nanti.

Dari 67 pemain dipanggil untuk mengiktui seleksi ini belum semuanya bisa hadir. Termasuk di antaranya Gavin Kwan Adsit dan Ryuji Utomo yang sedang mengikuti trial di Jepang. Kebetulan seleksi digelar saat libur musim kompetisi sehingga harapannya makin banyak pemain yang bisa ikut diseleksi untuk membela Indonesia di SEA Games 2015 di Singapura nanti.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X