Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bobotoh Menyayangkan Ferdinand Dilepas Persib

By Ade Jayadireja - Senin, 1 Desember 2014 | 17:38 WIB
Ferdinand Sinaga
Herka Yanis/Bolanews
Ferdinand Sinaga

Dirijen Viking Persib Club, Yana Umar sangat menyayangkan dengan hengkangnya Ferdinand Alfred Sinaga dari tubuh tim Persib Bandung.Padahal Ferdinand cukup bagus kontribusinya bagi tim Maung Bandung dan terpilih sebagai pemain LSI terbaik 2014.

"Sangat disayangkan sekali Ferdinand tidak bisa dipertahankan. Harusnya manajemen memberikan penghargaan kepada pemain apalagi sudah membawa Persib juara. Minimal penghargaan itu ya dipertahankan," ujar Yana kepada BOLANEWS di Graha Persib, Jl. Sulanjana Bandung, Senin (1/12).

Yana menilai wajar jika Ferdinand dan pemain lain Persin minta naik nilai kontrak karena sudah membawa juara. "Harusnya pak Risha (Dirut PT Persib Bandung Bermartabat) berpikir ulang, bagaimana caranya agar pemain Persib saat ini tetap bertahan, apalagi kontribusinya bagus juga untuk Persib," ujarnya.

Yana pun meminta Risha Adi Wijaya selaku Direktur PT PBB dan pihak negoisator dengan para pemain memberikan penyataan kepada publik terutama bobotoh Persib terkait hengkangnya Ferdinand Sinaga.

Yana mengaku miris dengan kondisi manajemen Maung Bandung dimana setiap awal kompetisi selalu ada masalah, seperti diketahui musim lalu juga terjadi kepada Sergio van Dijk dan diduga gara-gara Risha Adi Wijaya.

"Harusnya pihak negoisasi dari manajemen kepada pemain jangan pak Risha tapi pilih yang pantas dan tahu masalah ini," kata Yana.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X