Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isco: Saya Tahu yang Dibutuhkan oleh Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Kamis, 27 November 2014 | 14:50 WIB
Francisco 'Isco' Alarcon
Jean Catuffe/Getty Images
Francisco 'Isco' Alarcon

Gelandang Francisco 'Isco' Alarcon merasa bahwa dirinya berada dalam kondisi terbaik selama membela Real Madrid. Hal itu dikarenakan dirinya mengetahui apa yang dibutuhkan oleh timnya saat ini.

Dalam dua pertandingan terakhir, Isco dimainkan oleh pelatih Carlo Ancelotti sebagai pengganti peran Luka Modric. Mesipun gaya bermain kedua pemain ini berbeda.

Meski tidak menjalankan peran Modric sebagai gelandang deep-lying dan bertanggung jawab dalam memasok bola ke depan, namun Isco menganggap dirinya tampil dengan baik. Hal ini dikarenakan doronya mengerti apa yang dibutuhkan oleh Los Merengues dalam bermain.

"Saya merasa dalam kondisi yang sangat baik secara fisik dan saya sangat paham apa yang yang dibutuhkan oleh tim. Sangat mudah bermain dengan para pemain ini dan kami telah membuat kemenangan beruntun yang luar biasa," kata Isco.

Meski tidak menjelaskan secara rinci apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh Real Madrid, namun penampilan Isco disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik di dalam tim. Pujian pun datang dari fan dan para pemain Los Merengues lainnya seperti Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X