Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Ungkap Kriteria Striker Ideal Versinya

By Aning Jati - Rabu, 19 November 2014 | 22:46 WIB
Djadjang Nurdjaman berharap mendapat striker asing berkualitas tinggi.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Djadjang Nurdjaman berharap mendapat striker asing berkualitas tinggi.

Persib saat ini sedang berupaya memburu striker asing pengganti Coulibaly Djibril yang dilepas karena kontribusinya musim ini kurang maksimal.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, tak mau mendapatkan striker yang biasa-biasa saja. Djanur, panggilan Djadjang, punya kriteria tertentu untuk mesin gol Maung Bandung musim 2015.

"Saya butuh penyerang yang memiliki postur ideal, kuat, dan bisa melindungi bola dengan baik, selain tentu saja punya naluri gol yang tinggi," ujar Djanur.

Bukan hanya itu, legiun asing yang diharapkan jadi mesin gol Persib itu pun harus memiliki kecepatan untuk mengimbangi para pemain sayap Maung Bandung.

Wajar jika Djanur menginginkan striker berkualitas karena saat ini Persib dihuni banyak pemain berkualitas, termasuk enam pemain nasional yang akan bertarung di Piala AFF 2014.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X