Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Tertarik Datangkan Bek Sayap AS

By Tulus Muliawan - Sabtu, 5 Juli 2014 | 21:00 WIB
DeAndre Yedlin (2), siap direkrut Liverpool.
Michael Steele/Getty Images
DeAndre Yedlin (2), siap direkrut Liverpool.

Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan bek sayap Seattle Sounders, DeAndre Yedlin. Penampilan impresif yang ditampilkan Yedlin bersama Amerika Serikat di Piala Dunia 2014 membuat manajer Liverpool, Brendan Rodgers, terkesan.

Selain karena penampilan yang menawan, Yedlin merupakan pemain muda yang sangat potensial. Rodgers yakin dengan merumput di Premier League kemampuan bek 20 tahun itu akan berkembang pesat.

Ketertarikan Liverpool terhadap Yedlin sudah dimulai saat Yedlin bermain bersama AS di Piala Dunia U-20 yang dihelat di Turki pada 2013. Sayangnya, AS gagal bersinar dan hanya menjadi juru kunci Grup A.

Liverpool telah mengajukan tawaran kepada Yedlin untuk menjalani trial selama setengah musim. Jika penampilannya menjanjikan, Yedlin akan direkrut pada jendela transfer Januari 2015.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X