Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini: Inter Masih Bisa Imbangi Tim Sehebat Roma

By Verdi Hendrawan - Senin, 1 Desember 2014 | 17:24 WIB
Roberto Mancini
Claudio Villa/Getty Images
Roberto Mancini

13 Serie A dengan skor 2-4, pelatih Roberto Mancini mengakui bahwa Giallorossi tampil leih baik. Namun, dirinya menilai bahwa Nerazzurri sebenarnya masih bisa mengimbangi lawannya itu.

Mancini mengakui bahwa kekalahan tersebut dikarenakan kesalahan para pemainnya yang terlalu lambat dalammenutup ruang bermain Roma. Namun, mantan manajer Manchester City itu mengaku senang Inter masih bisa mengimbangi permainan tim yang tengah tampil luar biasa dalam beberapa tahun terakhir ini.

"Roma telah bermain sangat baik sejak tahun lalu, jadi kami tahu pertandingan ini akan sulit. Namun, kami mampu mengimbangi mereka hingga titik tertentu dan ini sangat penting," kata Mancini kepada Sky Sport Italia.

"Kami membuat kesalahan, karena mereka mampu memotong pertahanan kami dari kanan terlalu sering dan kami menyia-nyiakan beberapa peluang. Mereka adalah tim dengan pemain berkualitas dan Anda tidak bisa memberikan mereka ruang untuk bermain. Kami terlalu lambat menutup mereka."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X