Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ayah Messi: Leo Bahagia di Barcelona

By Tulus Muliawan - Rabu, 19 November 2014 | 22:15 WIB
Jorge Messi, ayah sekaligus agen Messi.
Marca
Jorge Messi, ayah sekaligus agen Messi.

Sosok Lionel Messi sangat sulit dipisahkan dari Barcelona. Pasalnya, di klub itu lah Messi tumbuh, berkembang, menjadi besar dan terkenal seperti sekarang ini.

Namun, ada kabar angin yang menyebut Messi mulai memikirkan rencana pindah dari Barcelona. Salah satu alasannya adalah karena Messi ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Sebelum Messi bicara, rumor itu langsung dibantah tegas oleh ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi. Jorge membantah dan menegaskan bahwa Messi merasa bahagia bersama Barca.

"Untuk saat ini saya memastikan kabar itu tidak benar. Kami berencana untuk tetap bertahan di sini. Soal kabar miring itu, orang-orang terlalu mudah menyimpulkan pemberitaan," ucap Jorge.

"Messi merasa bahagia di Barcelona Tapi jika suatu saat klub akan menjual Messi, kami akan memikirkannya lagi. Tapi untuk sekarang kami sama sekali tidak memikirkannya," ujar Jorge.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X