Balotelli Guyon SARA di Instagram Picu Kemarahan

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 2 Desember 2014 | 07:56 WIB
Mario Balotelli akan dipanggil F.A terkait insinden ini
Oli Scarff/AFP
Mario Balotelli akan dipanggil F.A terkait insinden ini

posting hal berbau SARA yakni menyinggung rasisme dan judaisme di akun instagram miliknya.

Sontak, hal tersebut membuat Football Association sebagai regulator Premier League campur tangan. Simon Johnson perwakilan dari F.A seperti dilansir dari BBC dan Telegraph menyatakan," Kami sangat menentang hal yang berbau rasisme dalam bentuk apapun."

"Dan kami sangat mendukung apabila F.A sebagai lembaga resmi melakukan investigasi terhadap hal ini sebagai bentuk konkret kampanye anti rasisme di sepak bola."

Perwakilan dari Liverpool berjanji akan berbicara khusus pada Balotelli terkait insiden ini. Mario Balotelli pun cukup tanggap akan permasalahan yang ditimbulkannya dan langsung menghapus posting berbau SARA tersebut dari akun Instagramnya.

Mario Balotelli sendiri belum memberi pernyataan resmi tapi justru memperkeruh situasi dengan pernyataan di akun twitternya. Peribahasa mulutmu harimaumu seakan menjadi ungkapan yang pas mengenai kasus Balotelli ini.


Mario Balotelli saat kampanye anti rasisme.(Paul Ellis/AFP)


Mario Balotelli posting di akun Instagram miliknya.


Editor : Peksi Cahyo Priambodo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X