Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liestiadi Belum Bersedia Akui Latih Gresik United

By Aning Jati - Rabu, 19 November 2014 | 22:15 WIB
Donny. F. Siregar ingin kembali bermain di pentas LSI.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Donny. F. Siregar ingin kembali bermain di pentas LSI.

Liestiadi tak memungkiri termasuk salah satu dari 10 kandidat pelatih Gresik United musim depan.

Mantan pelatih Persiba Balikpapan itu mengakui telah berkomunikasi dengan pihak manajemen GU.

"Hanya bisa dibilang masih kandidat pelatih Gresik karena saya belum bisa jawab dengan pasti soal itu," jawab Liestiadi soal penunjukkan dirinya sebagai pelatih GU.

"Memang beberapa waktu lalu sudah bertemu dengan manajemen Gresik di Medan dan masih sebatas bincang-bincang biasa saja. Hal itu mungkin juga dilakukan manajemen GU dengan kandidat pelatih lainnya," imbuhnya.

Tetapi, tak hanya sekadar bertemu, kabarnya Liestadi juga sudah merekomendasikan beberapa pemain untuk berbaju GU musim depan.

Mantan asisten pelatih timnas itu dikabarkan ingin memboyong pemain terbaik asal Medan yang memperkuat Pro Duta musim lalu. Sebut saja Donny F. Siregar, M. Rifqi, Romy Agustiawan serta Riko Simanjuntak dari Bangka Belitung.

"Belum ada pembicaraan serius soal pemain karena yang direkomendasikan juga masih terikat kontrak dengan klub lamanya. Tapi soal rekomendasi pemain, tentunya harus sesuai dengan target klub itu sendiri," ujarnya.

Donny F. Siregar terlihat semringah saat ditanyakan kabar dirinya berlabuh di GU musim depan. Donny mengakui telah menjalani komunikasi dengan salah satu tim di Jatim.

"Saya tetap merindukan bermain di LSI. Jika kesempatan itu datang, Saya akan langsung mengambilnya," kata eks pemain PSIS dan Persijap itu.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X