Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maaf! Samsul Arif Tidak Dijual

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 19 November 2014 | 21:10 WIB
Samsul Arif
Herka Yanis/Bolanews
Samsul Arif

Saat ini Samsul Arif tengah fokus membela tim nasional Indonesia menghadapi Piala AFF 2014 di Vietnam. Akan tetapi, hal itu tidak mempengaruhi rumor yang beredar di Tanah Air.

Setelah Liga Super Indonesia (LSI) 2014 berakhir dan Persib Bandung keluar sebagai kampiun, bursa transfer pemain pun kembali bergelora. Performa impresif Samsul Arif yang konsisten selama satu musim bersama Arema Cronus telah menumbuhkan ketertarikan dari klub besar LSI lain.

Persebaya Surabaya disebut-sebut mulai melirik penyerang berusia 29 tahun ini. Bukan tidak mungkin skuat besutan Rahmad Darmawan tersebut akan benar-benar melakukan upaya untuk merekrut Samsul dari Arema.

Akan tetapi, belum ada upaya nyata yang ditunjukkan Persebaya, Arema sudah memperlihatkan upaya antisipasi. General Manager Arema, Ruddy Widodo, dengan tegas mengatakan tidak akan membiarkan Samsul pindah ke klub lain.

"Samsul Arif akan tetap di Arema dan kami tidak akan menjualnya. Samsul masih terikat kontrak dengan Arema hingga Februari 2015," ujar Ruddy.

Arema mendatangkan Samsul dari Persela pada awal 2014. Talenta besar yang dimilikinya pun menghasilkan banyak kontribusi untuk Singo Edan. Ya, Samsul adalah pencetak gol terbanyak Arema dengan torehan 16 golnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : wearemania


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X