Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Carrick Mulai Belajar Manajemen Tim

By Suryo Wahono - Rabu, 26 November 2014 | 07:00 WIB
Michael Carrick, mulai belajar manajemen tim.
Getty Images
Michael Carrick, mulai belajar manajemen tim.

Michael Carrick sudah kian mendekati masa pensiun sebagai pemain. Untuk masa persiapan, dia kabarnya berniat mengikuti jejak Ryan Giggs dan Gary Neville untuk pindah ke jalur manajemen.

Pemain yang telah berumur 33 tahun itu kini menjadi salah satu pemain yang paling berpengalaman di Manchester United dengan lebih dari 600 kali penampilan.

Hari Selasa (25/11) lalu Carrick tampaknya mulai berpikir untuk mengakhiri kariernya sebagai pemain. Dia menunjukkan foto tentang panduan untuk mendapat lisensi B sebagai manajer.

Carrick dikenal pemain yang cerdas. Perannya di lini tengah cukup berpengaruh terhadap kesuksesan United sejak kedatangannya pada 2006. Jadi, cukup aman aman untuk mengatakan bahwa dia membawa pengaruh positif.

Walau belum pasti kapan dia bakal memutuskan untuk pensiun sebagai pemain, tapi tampaknya Carrick belum bakal lepas dari kegiatan klub sepak bola dalam waktu dekat.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The People Person


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X