Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal: Herrera Tampil Fantastis!

By Suryo Wahono - Selasa, 2 Desember 2014 | 07:44 WIB
Ander Herrera (kiri), performanya menarik perhatian Louis van Gaal.
Getty Images
Ander Herrera (kiri), performanya menarik perhatian Louis van Gaal.

Louis van Gaal sangat terkesan dengan kinerja Ander Herrera saat melawan Hull City. Dia juga mengaku senang dengan cara bermain gelandang asal Spanyol tersebut.

Herrera masuh di babak pertama setelah Angel di Maria cedera dan hingga pertandingan usai penampilannya membawa Manchester United pertandingan meraih poin maksimal dengan tiga gol tanpa balas.

"Saya bisa katakan bahwa Herrera datang dan melakukan sesuatu yang fantastis, saya sangat senang dengan cara dia melakukannya," kata Van Gaal pasca pertandingan.

"Dia adalah pemain yang sangat bugar dan itulah sebabnya saya juga membiarkan dia bermain di tim cadangan. Saya turut senang karena dia butuh performa yang baik."

"Saya sangat senang dengan dominasi kami di seluruh permainan dan juga dengan permainan posisional. Kami mencetak tiga gol, menciptakan banyak peluang, dan tidak membuang kesempatan. Itu sangat bagus."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : TPP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X