Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Romario: Neymar Lebih Sempurna dari Messi

By Tulus Muliawan - Rabu, 19 November 2014 | 21:45 WIB
Romario, dukung Neymar kalahkan pesona Messi.
Mark Kolbe/Getty Images
Romario, dukung Neymar kalahkan pesona Messi.

Kehadiran Neymar di Liga Spanyol membuat pesaing Lionel Messi bertambah. Di usia yang masih sangat muda, Neymar mampu menyihir pecinta sepak bola dunia dengan penampilannya yang menawan.

Kondisi ini turut mengundang komentar dari legenda sepak bola Brasil, Romario. Pemain yang mampu mencetak 1000 gol dalam kariernya itu menilai Neymar bisa tampil lebih sempurna dari Messi.

"Dengan apa yang ada sekarang, saya rasa Neymar punya segalanya untuk mengalahkan Messi. Messi mungkin tinggal punya satu kesempatan buat main di Piala Dunia, tapi peluang Neymar jauh lebih banyak," ujar Romario.

Pria 48 tahun itu menilai potensi yang dimiliki Messi saat ini adalah sebuah berkah buat sepak bola Argentina. Pasalnya, tak banyak pemain dari NEgeri Tango yang bisa tampil secemerlang Messi dan Maradona.

Saat ditanya mengenai peluang Neymar untuk menyamai rekor Romario, Romario menjawabnya dengan santai. "Mungkin dia bisa mencetak ribuan gol, tapi tak ada satu pun orang yang bisa menjadi Romario!"


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Trip


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X