Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Southampton, City Dekati Poin Chelsea

By Verdi Hendrawan - Minggu, 30 November 2014 | 22:41 WIB
Tendangan Yaya Toure yang berhasil pecahkan kebuntuan Manchester City.
Mike Hewitt/Getty Images
Tendangan Yaya Toure yang berhasil pecahkan kebuntuan Manchester City.

Setelah sempat kesulitan untuk mencetak gol, Manchester City akhirnya mampu meraihnya di babak kedua. Bahkan tiga gol berhasil disarangkan oleh tim arahan Manuel Pellegrini ke gawang Southampton untuk memastikan tiga poin yang mereka cari.

Pertemuan dua tim yang menduduki posisi ke-2 dan 3 Premier League hingga pekan ke-12 itu berlangsung ketat da seru. Kedua tim mampu memberikan ancaman, meskipun Manchester Biru lebih banyak memiliki peluang.

Tiga gol tersebut berhasil dicetak oleh Yaya Toure pada menit ke-51, Frank Lampard (80'), dan Gael Clichy (88'). Hal ini berhasil diraih, meskipun sejak menit ke-74, Citizen harus bermain dengan 10 orang setelah Eliaquim Mangala mendapatkan kartu kuning kedua.

Kemenangan ini membuat City berhasil naik ke posisi dua dengan 27 poin. Mereka pun berhasil memangkas jarak mereka dengan Chelsea di puncak klasemen yang hanya mampu bermain imbang tanpa gol di kandang Sunderland yang kini berselisih enam poin.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X