Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carmelo Anthony Cedera Punggung, Knicks Kalah Lagi

By Eko Widodo - Selasa, 25 November 2014 | 15:25 WIB
Carmelo Anthony (kiri) menjaga Trevor Ariza, gim ini dimenangi Rockets.
Getty Images
Carmelo Anthony (kiri) menjaga Trevor Ariza, gim ini dimenangi Rockets.

Carmelo Anthony, small forward New York Knicks mengalami cedera punggung saat Knicks menghadapi Houston Rockets di Toyota Center, Houston, Selasa (25/11) WIB. Ia keluar lapangan di akhir kuarter kedua dan tidak kembali lagi. Knicks menyerah 86-91 pada Rockets.

Cedera dialami saat Melo mendarat tidak mulus, usai melakukan tembakan. Saat itu pertandingan di kuarter kedua tinggal 2 menit. Namun, Melo mencoba terus bermain. Karena terasa sakit, ia meminta diganti dan tak kembali lagi dari kamar ganti.

Usai pertandingan, Melo menemui dokter di Houston untuk mendapatkan perlakuan di punggung. "Ia harus menemui dokter sebab di lapangan tidak tersedia," kata seorang ofisial seperti dikutip ESPN dan AP.

Knicks akan menghadapi Dallas, Kamis nanti dalam pertandingan yang akan seru. Sebab, Knicks dan Dallas saling bertukar pemain pada Juni lalu. "Ia ikut rombongan terbang ke Dallas," ucap ofisial itu lagi.

Ini adalah cedera kedua Melo di musim ini. Pada gim kedua, Melo merasa tak nyaman dengan lututnya.

Knicks memiliki rekor 4-11 di musim ini. Mereka kalah 10 kali dari 12 laga terakhir.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X