Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sepakat dengan Cardiff, QPR Tunggu Jawaban Caulker

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 4 Juli 2014 | 00:34 WIB
Steven Caulker
Getty Images
Steven Caulker

Harry Redknapp mengaku sudah mencapai kata sepakat dengan Cardiff City soal besaran biaya yang dibutuhkan untuk mentransfer Steven Caulker ke Queens Park Rangers. Sekarang tinggal menunggu jawaban dari Caulker untuk menerima pinangan tersebut atau tidak.

Performa impresif Steve Caulker, 22, bersama Cardiff City musim 2013/14. Akan tetapi, klub yang mengontraknya selama empat tahun dari Tottenham Hotspur tersebut harus terdegradasi dari Premier League.

Performa impresif Caulker telah membuat setidaknya empat klub Premier League selain QPR juga kepincut ingin merekrutnya. Ya, Liverpool, Arsenal, Crystal Palace, dan mantan klubnya Spurs berminat terhadap jasanya.

"Kami sudah setuju dengan biaya transfer dengan Cardiff. Sekarang tinggal tergantung kepada Steven untuk memutuskan langkah selanjutnya," kata Redknapp.

"Saya mengenalnya dengan baik saat masih di Tottenham Hotspur. Ia selalu menjadi prospek yang luar biasa. Semoga kami bisa mendapatkannya," ujar eks manajer Spurs itu.

Sebelumnya Harry Redknapp juga mengklaim telah mendapat kata sepakat dari Rio Ferdinand. Usai Piala Dunia 2014 rencananya QPR akan meresmikan perekrutan eks punggawa Manchester United itu.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X