Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Siem De Jong: Target Newcastle Finis Empat Besar

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 3 Juli 2014 | 23:37 WIB
Siem De Jong
Getty Images
Siem De Jong

Rekrutan baru Newcastle United, Siem De Jong, mengungkapkan ambisi klubnya musim 2014/15. De Jong mengatakan The Magpies bertekad finis di empat besar Premier League dan berlaga di pentas Liga Champion.

Siem De Jong didatangkan Newcastle United dari Ajax Amsterdam dengan mahar sebesar 11 juta pound. Pemain berusia 25 tahun ini diikat dengan kontrak selama enam tahun, Selasa (1/7).

"Saya pikir target kami adalah finis di empat besar dan berusaha lolos ke Liga Champion. Saya rasa itu adalah target yang bagus sekaligus sulit, namun kami akan berusaha," ujar De Jong.

Musim 2013/14 skuat besutan Alan Pardew hanya finis di urutan 10 klasemen akhir Premier League. Siem De Jong memilih pindah ke Newcastle setelah saudara kandungnya, Luuk De Jong menghabiskan waktu enam bulan musim lalu di Saint James Park.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X