Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sempat Gegar Otak, Dries Mertens Sudah Bisa Tampil

By Verdi Hendrawan - Minggu, 30 November 2014 | 22:10 WIB
Dries Mertens
Getty Images
Dries Mertens

Gelandang Dries Mertens kini sudah kembali masuk ke dalam skuat Napoli untuk menghada[pi Sampdoria pada Selasa (2/12) dini hari WIB. Sebelumnya pemain asal Belgia itu sempat mengalami gegar otak ringan.

Mertens mengalami gegar otak ringan kala membela Belgia kenghadapi Wales di kualifikasi Piala Eropa 2016 pada Minggu (16/11) lalu. Bahkan pemain berusia 27 tahun itu sempat dilarikan ke rumah sakit karena tidak sadarkan diri setelah berbenturan dengan pemain lawan.

Mertens juga sempat tidak bisa merasakan kedua kakinya saat tersadar di rumah sakit dan mencemaskan kelangsungan karier sepak bolanya. Namun, kini mantan pemain PSV Eindhoven sudah bisa kembali bermain dalam waktu singkat.

Mertens telah kembali berlatih pada pekan lalu dan kini telah berada di dalam skuat untuk menghadapi Sampdoria. Meskipun statusnya sebagai pemain utama pilihan Rafael benitez atau akan dimainkan di laga tersebut belum bisa ditentukan.

Namun, peluang Mertens untuk bermain sangat besar. Pasalnya Michu harus absen selama dua bulan setelah menjalani operasi pergelangan kaki. Sementara itu Juan Camilo Zuniga dan Lorenzo Insigne juga masih harus absen.

Daftar skuat Napoli hadapi Sampdoria: Rafael, Andujar, Colombo, Maggio, Mesto, Britos, Henrique, Koulibaly, Albiol, Ghoulam, Radosevic, Inler, Gargano, David Lopez, De Guzman, Jorginho, Mertens, Callejon, Hamsik, Duvan Zapata, Higuain.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X