Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera, Di Maria Terancam Absen Kontra Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 19 November 2014 | 15:16 WIB
Angel Di Maria
Getty Images
Angel Di Maria

1, Tim Tango juga mengalami kerugian lain karena Angel Di Maria mengalami cedera.

Cedera yang dialami Angel Di Maria pun juga ikut merugikan Manchester United yang akan melakoni laga sulit kontra Arsenal di Premier League. Kondisi Di Maria yang mengalami cedera itu tentu membuatnya kemungkinan besar tidak bisa bermain di laga tersebut.

Di Maria mengalami cedera di kaki usai mendapat tekel keras dari Nani. Di Maria pun harus dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan penanganan serius. Akan tetapi, sang pelatih Gerardo Martino cukup yakin cedera Di Maria tidak serius.

"Kami tidak yakin ia mengalami cedera serius. Itu adalah benturan yang cukup keras dan membuat kulitnya sampai terluka. Namun, kami masih perlu mengetahui cederanya lebih jauh dan mengevaluasi situasinya," kata Martino.

"Kami masih harus melakukan pemindaian X-ray, beberapa gambar sudah diambil. Akan tetapi, kami merasa tidak ada cedera yang begitu serius," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X