Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pioli Terkejut dengan Ucapan Klose

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 2 Desember 2014 | 06:42 WIB
Stefano Pioli
Getty Images
Stefano Pioli

terangan mengungkapkan tidak senang dengan situasi dirinya saat ini di Lazio. Mendengar hal tersebut pelatih Stefano Pioli mengaku terkejut dengan ucapan Klose tersebut.

Minimnya menit bermain Miroslav Klose sejauh musim ini merupakan penyebab utama yang membuatnya frustrasi. Padahal pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Piala Dunia itu sudah berencana untuk pensiun pada akhir musim ini.

Stefano Pioli pun merespon pernyataan Klose tersebut. Pioli mengaku tidak ada masalah dengannya, namun ia memastikan tidak ada pemain yang mendapatkan garansi selalu bermain dalam skuatnya.

"Saya sangat terkejut. Miro selalu menjadi aset bagi tim karena sikap, profesionalisme, semangat, dan cara yang selalu membuatnya tersedia," kata Pioli.

"Saya yakin ia akan terus seperti itu. Saya tahu tipe sosok seperti Klose dan ia tidak akan pernah menjadi masalah bagi tim," ujar dia.

"Sesuatu yang wajar seorang pemain ingin bermain lebih banyak. Akan tetapi, saya pelatih dan saya membuat pilihan," ucapnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X