Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Hanya Ingin Kembali ke AC Milan

By Verdi Hendrawan - Senin, 24 November 2014 | 21:34 WIB
Carlo Ancelotti dan Filippo Inzaghi
FRANCK FIFE/GETTY IMAGES
Carlo Ancelotti dan Filippo Inzaghi

Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan bahwa jika dirinya suatu saat nanti harus kembali melatih di Serie A, dirinya hanya ingin menangani AC Milan. Namun, saat ini pelatih berusia 55 tahun masih berharap bertahan lebih lama lagi di Real Madrid.

Ancelotti juga berharap mantan anak didiknya yang kini menjadi pelatih seperti Filippo Inzaghi, Gennaro Gattuso, dan Clarence Seedorf bisa mengembangkan kemampuannya. Don Carletto berharap apa yang pernah diajarkan kepada mereka bisa membuat ketiganya menjadi pelatih hebat suatu saat nanti.

"Jika cepat atau lambat saat saya harus kembali ke Italia, saya hanya ingin kembali ke Milan. Namun, itu pun hanya sebagai pelatih mereka," kata Ancelotti kepada La Repubblica.

"Saya tidak pernah menyangka Inzaghi, Gattuso, dan Seedorf akan menjadi pelatih. Jika mereka telah mengambil sesuatu dari saya dan jika mereka mampu menjadi pelatih hebat, maka saya akan sangat senang."

"Apakah Seedorf telah membuang kesempatan? Datang di pertengahan musim adalah situasi paling sulit. Saya juga pernah mengalami hal itu di Juventus dan PSG. Clarence telah mencoba untuk memengaruhi lingkungan untuk mau berjuang dan mau menerima perubahan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Repubblica


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X