Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vermaelen Akan Dikembalikan ke Arsenal

By Suryo Wahono - Senin, 24 November 2014 | 20:43 WIB
Thomas Vermaelen
Getty Image
Thomas Vermaelen

Harian olah raga Spanyol, Mundo Deportivo, melaporkan bahwa Barcelona akan mengembalikan Thomas Vermaelen ke Arsenal pada bursa transfer Januari dengan status pinjaman. Vermaelen ditarik El Barca dari Arsenal, awal musim ini, tapi waktunya habis tanpa pernah bermain karena cedera yang dideritanya di Piala Dunia lalu.

Sementara itu, direktur olah raga Barcelona, Andoni Zubizareta, menyatakan bahwa Vermaelen mungkin perlu dioperasi untuk menyembuhkan cedera pahanya. Pemain Belgia itu sebenarnya sudah tak sabar ingin segera melakukan debutnya, begitu pula dewan klub Barca yang sudah tak sabar melihat kondisinya.

"Kami belum tahu apakah Vermaelen perlu dioperasi atau tidak, kami masih mempelajari situasinya. Kami sangat khawatir pada kondisinya dan para staf medis berusaha berbuat yang terbaik," kata Zubizareta.

Presiden klub Josep Maria Bartomeu dan juga Zubizareta terus mendapat tekanan dari para pendukung yang tak puas dengan pemain-pemain yang telah dibeli Barca, termasuk bek Jeremy Mathieu, yang dibeli dari Valencia dengan harga 16 juta pound atau sekitar 320 miliar rupiah. Mathieu disiuli para pendukung Barca ketika tim itu mengalahkan Sevilla 5-1, Sabtu (22/11).


Editor :
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X