Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub-klub Bundesliga Incar Stefano Okaka

By Verdi Hendrawan - Minggu, 30 November 2014 | 21:10 WIB
Stefano Okaka
Marco Luzzani/Getty Images
Stefano Okaka

Menurut laporan yang beredar, bahwa saat ini ada dua klub Bundesliga yang tengah mengincar Stefano Okaka. Kedua klub itu dikabarkan siap untuk memberikan tawaran sebesar delapan juta euro kepada Sampdoria.

Seperti yang dikabarkan oleh Corriere dello Sport, mediator transfer Celeste Rusin saat ini tengah bekerja dengan dua klub asal Bundesliga untuk mendekati Okaka. Namun, identitas kedua klub Jerman itu hingga saat ini belum diketahui.

Sampdoria pun dikabarkan keberatan untuk melepas Okaka. Pasalnya pemain berusia 25 tahun itu merupakan salah satu pemain terbaik mereka, meskipun baru mencetak dua gol di Serie A pada musim 2014/15 ini.

Sampdoria pun dikabarkan tengah berusaha untuk memperpanjang kontrak Okaka agar memiliki nilai transfer yang lebih besar dan menyulitkan tim lain untuk memboyongnya. Meskipun kontrak pemain AS Roma dan Parma itu baru akan berakhir pada Juni 2016.

Penampilan Okaka pun saat ini tengan meningkat bila dibandingkan dengan musim sebelumnya. Terlebih ia juga mampu mencetak gol bagi timnas Italia pada debut seniornya kala menghadapi Albania.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X