Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wade-Bosh Bikin Heat Membara di Kandang Knicks

By Ade Jayadireja - Senin, 1 Desember 2014 | 11:30 WIB
Chris Bosh dan Dwyane Wade
Getty Images
Chris Bosh dan Dwyane Wade

79.

Meski bermain di bawah tatapan suporter Knicks, nyali pasukan Heat tak ciut. Mereka mampu mengantongi keunggulan 43-32 di interval pertama.

Heat tampil konsisten di kuarter ketiga. Berkat duet Wade-Bosh, tim tamu mampu menjaga keunggulan dan merebut kuarter ini lewat kedudukan 63-56.

Knicks bukan tanpa perlawanan. Di menit-menit awal kuarter keempat, mereka bisa memangkas selisih angka menjadi 65-67 setelah dua lemparan bebas Amare Stoudemire masuk dengan sempurna.

Melihat Knicks mulai bangkit, Heat tak tinggal diam begitu saja. Lagi-lagi berkat aksi memukau Wade, serta ditambah sumbangan poin dari Bosh melalui lemparan bebas, Heat kembali memperlebar jarak angka dan akhirnya menutup pertandingan dengan kedudukan 86-79.

Wade total menggelontorkan 27 poin. Bosh menambah 20 poin. Sementara itu, 31 poin dari Carmelo Anthony gagal membuahkan kemenangan buat Knicks.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X